Membuat Aplikasi Pembayaran SPP Model Excel 2007

Aplikasi Pembayaran SPP V1.0 menggunakan Ms. Excel 2007 diciptakan untuk membantu memanajemen pembayaran uang SPP di sekolah agar lebih terperinci dan lebih cepat dalam pengolahan data. Aplikasi pembayaran SPP ini memiliki lebih dari 1000 transaksi dan terdiri dari 30 kelas atau rombel. Aplikasi Pembayaran SPP ini merupakan aplikasi pendidikan yang bisa digunakan di sekolah-sekolah
Sebenarnya aplikasi SPP ini tidak begitu banyak digunakan karena sudah kita ketahui bersama bahasa sekolah tingkat SD maupun SMP/MTs sudah menggunakan dana BOS dan untuk SPP digratiskan bahkan untuk tingkat sekolah SMA sekarang sudah ada beberapa yang menggunakan dana BOS sehingga SPP digratiskan.

Bagaimana tampilan dari aplikasi pembayaran SPP V1.0 ini?
ini dia penampakan dari aplikasinya

Fitur dari aplikasi pembayaran SPP V1.0 ini

  1. Form Administrator
  2. Form input pembayaran SPP
  3. Form inpt data sekolah
  4. Tabel Database siswa per kelas
  5. Rincian pembayaran SPP per siswa
  6. Rekap pembayaran SPP per kelas
  7. Rekap pembayaran SPP per tahun
  8. Filter nota SPP

Berikut tampilan beberapa form dari menu aplikasi pembayaran SPP 



 Demikian sekilas mengenai aplikasi pembayaran SPP, mohon maaf untuk aplikasi ini belum saya upload sehingga temen-temen pecinta excel belum bisa menggunakanya

24 Responses to "Membuat Aplikasi Pembayaran SPP Model Excel 2007"

  1. ass..kang saya sangat membutuhkan sekali aplikasi ini, mhon kirim via email sekolah kami yah,,apabila perlu donasi silahkan di sebutkan saja..trimaksih
    wassalam..

    email: smkiptekbekasi@gmail.com

    BalasHapus
  2. Yth., admin http://jago-office.blogspot.com, artikel ini sangat saya sukai.

    Sungguh sangat berarti bagi saya, karena sampai detik ini saya masih minim pengetahuan mengenai Ms Excel.

    Oleh karena itu, bisakah saya memperoleh aplikasi-aplikasi yang telah admin buat ? Apakah bisa dikirim melalui email ?

    Besar harapan saya, admin bisa mengabulkan permohonan saya. Trims

    Setyo (setyo.bm@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Artikelnya sangat membantu bro.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. Semoga segera di upload :D

    thx for artikel2 ilmunya :)

    BalasHapus
  5. diantos upload na kang..hatur nuhun...

    BalasHapus
  6. aplikasi ini sangat berguna , untuk itu mhon dengan sangat kalau admin berkenan berbagi .
    email : joe.ut2013@gmail.com

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum, w..w..
    Diupload dunk Pak. Kalau ada biayanya tinggal disebutin aja berapa lalu kita transfer. Tapi jangan mahal2 Pak, Karena yang cari2 download gratis di Google pasti sekolah2 kecil. Kalau sekolah2 besar sudah punya software sendiri.

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum, Wr.Wb
    mohon bantuannya untuk aplikasi tersebut di kirim ke email smk.almaarif.demak@gmail.com dong..... karena sekolahan kami sangat membutuhkan...
    trismm

    BalasHapus
  9. Saya sangat membutuhkan sekali aplikasi ini, karena sekolah kami baru buka butuh sekali aplikasi2 seperti ini terutama untuk pembukuan dan laporan ke yayasan. Mohon dikirim aplikasi spp ini via email saya. Apabila ada donasi yg perlu ditransfer (tidak gratis) silahkan di sebutkan saja. email saya: pakgurusdit@gmail.com hp: 0857 31 44 0090 untuk sementara hp saya blm bs dihubungi karena mati total, mudah2an bulan depan mampu beli baru. Atas bantuan dan kerja samanya sama ucapkan banyak terima kasih.

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum Mas
    Aplikasinya sangat bagus dan bermanfaat tuk pembayaran SPP dan kegiatan di sekolah kami, mohon kirimi juga ke email saya : alfiansendriawan@gmail.com

    BalasHapus
  11. minta aplikasinya Mas,
    een25syon@gmail.com

    BalasHapus
  12. Yang perlu link bisa hubungi saya 0877-545-700-94 nanti saya kasih link nya dan tranfer sendiri.. InsyaAllah terpercaya

    BalasHapus
  13. Yang perlu link bisa hubungi saya 0877-545-700-94 nanti saya kasih link nya dan tranfer sendiri.. InsyaAllah terpercaya

    BalasHapus
  14. Sangat bermanfaat... Bolehkan saya mengetahui tutorial pembuatan aplikasi ini?

    BalasHapus
  15. artikel nya sangat membantu dan aplikasinya sangat bermanfaat untuk pembayaran spp di sekolah kami mohon share link download nya mas ke ninjlegend@gmail.com

    BalasHapus
  16. Pak Sy butuh Aplikasi ini subaidisidogiri@gmail.com

    BalasHapus
  17. assalamualaikum pak? boleh sekolah kami minta aplikasi pembayaran spp nya pak. bila berkenan tolong di kirim ke email fitriana.shofia@gmail.com

    BalasHapus
  18. pak, mohon informasi untuk harga aplikasi ini dan bisa diemail ke ahamsa09@gmai.com. terima kasih

    BalasHapus
  19. assalamulaikum warahmatullahi wabarokatuh..

    terimkasih atas artikelya....

    mohon supaya bisa dikirim vai email, karena saya sngat membutuhkannya di administrasi pendidikan...

    semga menajdi amal ibadah.. aamiin..

    email : nurhayaticahaya8@gmail.com

    BalasHapus
  20. Asslamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

    Mohon, minta aplikasi pembayaran SPP dan kegiatan sekolah kami, bisa kirim di email ke ninaasiah80@gmail.com

    Terima kasib ya. Saya tunggu ya..

    BalasHapus
  21. ssalamualaikum pak? boleh sekolah kami minta aplikasi pembayaran spp nya pak.
    bila berkenan tolong di kirim ke email smartsyahida@yahoo.com / pratiwicipta85@gmail.com
    terima kasih .
    wassalam

    BalasHapus
  22. Assalamu'alaikum
    Aplikasinya sangat bagus dan bermanfaat untuk pembayaran SPP dan kegiatan di sekolah kami, mohon kirimi juga ke email saya : ema.enqeoke@gmail.com

    BalasHapus

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler