Download Program Aplikasi Pendidikan Berbasis Excel 2007

Allahamdulillah, setelah beberapa desain aplikasi yang dibuat menggunakan excel akhirnya dapat saya rangkum dalam kumpulan program aplikasi pendidikan berbasis Ms. Excel. Mudah-mudahan saya dapat terus bisa berkarya mengembangkan aplikasi berbasis excel untuk pendidikan di Indonesia.
Beberapa aplikasi pendidikan yang bisa digunakan adalah :
  1. Program Aplikasi Pembuatan SKKB
  2. Program Aplikasi Database Siswa
  3. Program Aplikasi Pengolahan Nilai Ujian
  4. Program Aplikasi Pembuatan Soal dan Kartu Soal (Untuk Guru)
  5. Program Aplikasi Penerimaan Siswa Baru (PSB) atau PPDB 2013/2014
Program Aplikasi pendidikan tersebut ada beberapa yang sudah saya upload namun ada beberapa juga yang belum sempat saya upload dan belum bisa didownload oleh para pecinta aplikasi pendidikan secara gratis. Silakan direview program aplikasi berbasis excel ini semoga bermanfaat.

Beberapa project program aplikasi pendidikan ini saya menggunakan Ms. Excel sebagai bagian dari program Ms. Office yang dikolaborasikan dengan macro sehingga pengguna atau operator atau guru dapat menggunakan secara mudah sekalipun masih baru belajar komputer karena aplikasi pendidikan yang saya buat tentuanya menggunakan bahasa Indonesia.

Project kali ini saya membuat program aplikasi untuk mengolah data SPP untuk sekolah, mudah-mudahan cepat selesai.

3 Responses to "Download Program Aplikasi Pendidikan Berbasis Excel 2007"

  1. kalau memang mau berbagi ilmu ya tolong di kasih link nya.atau memang ragu

    BalasHapus
  2. artikelnya sangat bagus om,... tapi sayangnya belum bisa didownload mudah-mudahan bisa terus berkarya danberbagi.

    BalasHapus

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler