Rekapitulasi Perhitungan Cepat di PPS

Hemm, walaupun masih sibuk offline dengan kegiatan menjelang pemilu saya akan mencoba posting artikel sederhana yang merupakan kelanjutan dari artikel yang sudah saya posting tentang Laporan cepat di KPPS dan kali ini saya sajikan laporan cepat rekapitulasi di tingkat PPS.

Formulir yang diisi adalah Model D1 atau ssertifikasi rekapitulasi hasil perhitungan suara dari berbagai TPS yang terdiri dari
  1. Model D1 DPR
  2. Model D1 DPD
  3. Model D1 DPRD Prov.
  4. Model D1 DPRD Kab.
Sertifikasi rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tiap TPS ini akan secara otomatis terisi setelah file-fle ti tingkat KPPS diberikan kepada PPS karena isi data dari model D1 ini adalah data dari keseluruhan setiap TPS.
Sheets yang ada di file ini adalah sheet yang sudah terhubung ke setiap file dai TPS masing-masing sehingga akan menjadikan rekapitulasi perolehan suara di tingkat desa.

Oke, langsung saja ini dia Aplikasi Rekapitulasi perhitungan di PPS secara cepat.

Selamat bekerja pada hari Rabu, 9 April 2014




1 Response to "Rekapitulasi Perhitungan Cepat di PPS"

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler