Copy Seluruh Artikel dalam Sekejap? Hebat....

Selamat malem sobat pecinta Excel. 
Kali ini saya akan menulis artikel tapi bukan tentang Excel, baik tutorial, tips dan Trik, maupun aplikasi-aplikasi Excel seperti yang telah saya bahas sebelumnya. Malem ini saya akan bercerita sekaligus curhat hehe. tentang blog ini sobat, ternyata blog saya ini ada yang menduplikasi lho...!! semua artikel yang saya posting di blog Excel ini dicopy semua oleh orang yang tidak mau dipublikasikan namanya.

Pengen tahu siapa yang menduplikasi blog excel ini? sebenarnya ada tools yang bisa melacak duplikasi konten yang sama dengan blog kita sobat excel bisa cari di Google tentang bagaimana cara melihat apakah blog kita diduplikasi?
Sebenarnya untuk para Newbie untuk mengcopy seluruh artikel dan memposting kembali di blog mereka ini memakan waktu yang lama dan butuh pekerjaan yang teliti serta harus mengupload gambar kembali. namun ternyata orang yang mengcopy blog Excel punya saya ini menggunakan cara-cara yang bisa dikatakan hebat. Entah untuk kepentingan apa yang jelas tindakan yang dia lakukan sangat tidak disukai oleh para blogger yang lain.

Bagaimana cara Copy seluruh artikel blog orang lain dalam waktu 2 menit?

Sebenarnya trik ini juga sudah banyak dibahas di internet hanya dengan menggunakan RSS atom seluruh artikel, waktu posting, gambar sudah siap ditampilkan di blog baru hanya dalam waktu 2 menit. Bagaimana bisa? jelas bisa lah silakan cari ajah sobat trik yang saya maksud diatas dengan bantuan Mbah Google. Namun saran saya seh jangan lakukan untuk hal-hal yang negatif atau merugikan orang lain brow. Kenapa bisa dikatakan merugikan?
Mungkin sobat blogger juga sudah tahu lah tentang etika bahwa ada yang memperbolehkan artikel di Copas namun harus menyertakan link aslinya. nah bagaimana kalau seluruh artikel yang ada di blog kita dicopy?
ini jelas merugikan karena bisa saja jika yang telah mengcopy artikel dari blog kita adalah Master Seo maka search engine akan melibas indeks dari blog kita bisa-bisa sampai hilang di pencarian google. saya yakin sobat blogger yang sudah berpengalaman di dunia perblogingan..... pasti tidak setuju bukan?

Saya tidak akan memberikan nama blogger yang telah mengcopy seluruh artikel tanpa membuat link sumbernya karena pembaca Excel juga tahu bahwa ada beberapa gambar yang sudah saya pasang nama blog jago-office.blogspot.com .

Sudah saya peringatkan untuk segera menghapus blog tersebut sebelum Google menghapusnya...! Sampai saat ini blog tersebut belum sadar akan hal itu atau memang sudah siap untuk dilenyapkan?

Salam Exceler
Salam Blogger

1 Response to "Copy Seluruh Artikel dalam Sekejap? Hebat...."

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler