Formulir Pendaftaran Jamsostek Format 1a, 1b, 2a Format Excel

formulir-jamsostek
Download Formulir Pendaftaran Jamsostek Format 1a, 1b, 2a Basis Excel ini merupakan format pendaftaran tenaga kerja dan pemberitahuan perubahan identitas tenaga kerja dan susunan keluarga merupakan format 1a yang berbasis Microsoft Excel sehingga Anda tidak usah repot untuk membuat formulir dari awal. Anda cukup mengisi saja untuk melakukan pendaftaran di Jamsostek.
Masih ingat beberapa waktu yang lalu excel-id juga telah berbagi Formulir Ajuan BPJS Kesehatan  dan sekarang bagi temen-temen yang membutuhkan formulir Jamsostek silakan download pada link yang akan saya berikan dibawah ini.

Formulir ini merupakan formulir 1a, 1b, dan 2a Anda silakan cari tahu untuk apa formulir tersebut atau silakan gunakan mesin pencari Google mengenai formulir tersebu saya hanya menyediakan model formulir nya saja.

Berikut informasi lebih jelas silakan menghubungi identitas BPJS ketenagakerjaan di bawah ini
Telepon
T : (021) 520 7797 (Hunt
F : (021) 520 2310

Email
biro.humas@bpjsketenagakerjaan.go.id

Alamat
Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79
Jakarta Selatan Indonesia 12930

Ok, langsung saja ini dia formulir pendaftaran Jamsostek

download formulir jamsostek                                


0 Response to "Formulir Pendaftaran Jamsostek Format 1a, 1b, 2a Format Excel"

Posting Komentar

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler