Cara Menghilangkan Angka di Belakang Koma pada Microsoft Excel

Bagaimana caranya menghilangkan angka di belakang koma pada microsoft excel? Ada dua cara Anda bisa menggunakan bantuan tab ribbon dan disana Anda pilih saja decrease dan yang kedua bisa menggunakan formula / rumus. Untuk cara pertama menggunakan decrease akan ada kendala biasanya data angka akan dibulatkan ketika Anda menghilangkan angka di belakang koma dan tentunya mungkin saja hal ini tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk cara kedua menggunakan rumus dan rumus yang digunakan ada banyak yang bisa Anda lakukan disini adalah menggunakan fungsi ROUNDDOWN. Selain rumus ini Anda juga bisa menggunakan fungsin INT dan masih banyak lagi lainnya untuk menghilangkan angka di belakang koma.



Mungkin saja artikel dan video ini yang sedang Anda cari maka jika ada kesulitan silakan Anda kasih komentar dibawah ini.

0 Response to "Cara Menghilangkan Angka di Belakang Koma pada Microsoft Excel"

Posting Komentar

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler