Contoh Aplikasi Excel Belajar Hardware

Download Contoh Aplikasi Excel Belajar Hardware - Aplikasi Excel ini merupakan bagungan beberapa rumus excel sederhana yang dibuah khusus untuk mereka yang sedang belajar pengenalan komputer terutama tentang Hardware. Aplikasi pengenalan Hardware Komputer ini terdari dari rumus Vlookup yang dikolaborasikan dengan spin botton.

Aplikasi excel pengenalan hardware ini merupakan komponen hardware komputer yang disertai dengan contoh gambar hardwar dan penjelasan tentang hardware tersebut. Aplikasi Excel ini cocok bagi mereka yang sedang belajar tentang Hardware Komputer.

langsung saja ini dia screen shoot dari aplikasinya

Aplikasi Excel "Pengenalan Hardware"

Cara penggunaan cukup mudah tinggal buka file yang telah di unduh kemudian klik tombol anak panah yang tersedia berwarna hitam kemudian lihat nama hardwar komputer lalu gambar hardware nya seperti apa dan penjelasan mengenai hardware tersebut.

Semoga aplikasi ini bisa membantu dalam belajar tentang komputer. Silakan download dan selamat menggunakan.

Lihat pula aplikasi exel lainnya tentang Aplikasi Excel Kesehatan


Download Aplikasi Excel Pengenalan Hardware                                


2 Responses to "Contoh Aplikasi Excel Belajar Hardware"

  1. Halo Jago Office...

    Bisa donk Muat Pembuatan Kenaikan Gaji Berkala (KGB) PNS yang data gajinya bisa diedit... Terima Kasih. Selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya coba dulu ya, kan harus dilihat dulu alurnya seperti apa

      Hapus

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler