Aplikasi PILKADES 2017 # Video Tutorial

Aplikasi PILKADES atau Software PILKADA Tingkat Desa ini telah berhasil saya buat dan Allahamdulillah beberapa desa telah menggunakannya untuk itu sebagai rasa syukur saya saya ucapkan terimakasih kepada beberapa desa yang telah memanfaatkan Aplikasi tersebut.

Beberapa kendala memang selalu ada ketika menggunakan aplikai tersebut apalagi bagi pengguna baru, namun jangan khawatir saya telah membuat sebuah video tutorial mengenai cara menggunakan Aplikasi PILKADES versi terbaru ini. Sebelumnya saya meminta permohonan maaf bagi pengguna terdahulu yang tidak sempat melihat video tutorial atau simulasi aplikasi tersebut namun saya yakin Anda sukses dalam proses pelaksanaan pilkades di desa Anda.

Baca:
Tentang Software Aplikasi PILKADES Ver. Gold

Sebenarnya tata cara menggunakan aplikasi pilkades sudah saya posting sebelumnya namun bukan ke arah yang lebih rinci melainkan lebih kepada pengenalan aplikasinya. Jadi untuk teknis penggunaan saya posting melalui video tutorial berupa simulasi Aplikasi PILKADES.

Berikut Video Tutorial
Melalui Link berikut ini :

Simulasi PILKADES

Semoga bermanfaat.


Video Tutorial Aplikasi PILKADES


CP. App Pilkades : 08815130141

1 Response to "Aplikasi PILKADES 2017 # Video Tutorial"

  1. Bang yatna, bisa minta aplikasi pilkades nya, mohon email. budiaman300444@gmail.com

    BalasHapus

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler