Download Template Form Excel Pendaftaran Kolektif PPDB Online Provinsi Jawa Barat

Halo sahabat Excel-ID, Penerimanaan peserta didik baru atau sering kita kenal dengan PPDB sudah mulai untuk jalur Akademik. Nah jangan ketinggalan segera daftarkan mungpun masih dibuka pendaftaran onelinenya untuk jalur akademik namun untuk jalur non akademik sudah ditutup so masuk lewat jalur akademik.



Bagi Admin maupun operator atau panitia PPDB yang sedang menggarap entry pendaftar melalui situs onlie PPDB Provinsi Jawa Barat tentunya akan kerepotan dalam mengentrikan pendaftar. Ada langkah yang mudah silakan masukan secara kolektif saja dengan fasilitas yang sudah tersedia yaitu menggunakan template pendaftaran kolektif formatnya sudah berbasis Excel. So, mudah untuk dientrikan dan dibawah ini akan saya bagikan link untuk format template pendaftar tersebut silakan gunakan dan mudah-mudahan membatu dalam entri datanya ya.

Download Format Excel Pendaftaran kolektif PPDB Online Provinsi Jawa Barat

Download Format

0 Response to "Download Template Form Excel Pendaftaran Kolektif PPDB Online Provinsi Jawa Barat"

Posting Komentar

Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler