Invoice atau kata lain adalah faktur merupakan salah satu bukti transaksi jual beli. Di Microsoft Excel kita bisa membuat invoice secara otomatis dengan menggunakan beberap rumus excel dan nantinya akan secara otomatis ketika kita mengisi data pelanggan saja. Walaupun otomatis tentunya ada beberapa data yang harus diinput terlebih dahulu misalnya saja data pelanggan (customer) dan data barang karena kita akan memanggil ID barang atau kode barang sehingga nama dan harga barang akan otomatis menimpilkan dengan sendirinya.
Invoice ini bisa Anda modifikasi dan gunakan sesuai dengan kebutuhan karena mungkin saja setiap perusahaan dagang atau tokok mempunyai model invoce yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan perusahaan tersebut.
Silakan pelajari secara singkat bagaimana cara membuat invoice otomatis menggunakan Excel ini. Semoga bermanfaat.
0 Response to "Cara Membuat Invoice Otomatis di Microsoft Excel"
Posting Komentar
Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler
0 Response to "Cara Membuat Invoice Otomatis di Microsoft Excel"
Posting Komentar
Tulisan ini Bermanfaat..? Silakan berkomentar sesuai topik artikelnya, tidak dianjurkan menggunakan kata-kata yang dapat menimbulkan hal negatif. Mohon maaf apabila tidak memiliki etika akan Admin HAPUS tanpa pemberitahuan kembali. Terimakasih... salam Exceler